Senin, 23 September 2019

Pisah Sambut Kapolres Mentawai, dihiasi tradisi Pedang Pora
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT  - Unik, pada acara pisah sambut Kapolres Kepulauan Mentawai dari AKBP Hendri Yahya kepada AKBP Dody Prawiranegara dihiasi dengan tradisi Pedang pora oleh para perwira dan yel yel Bintara baru Polres Mentawai yang diinisiasi oleh Wakapolres Mentawai Kompol Maman Rosadi.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tentunya diwarnai rasa  haru oleh anggota bhayangkara dan bhayangkari atas segala prestasi dan karya bakti yang telah ditoreh Kapolres Kepulauan Mentawai atas Komando AKBP Hendri Yahya selama kurang lebih satu tahun sembilan bulan ini.

Maman mengatakan bahwa ia ingin memberikan kesan dan membangkitkan semangat personil Polres Mentawai agar performanya tidak kalah dengan anggota Polri lainnya di kota besar.

Pada kegiatan pisah sambut tersebut
AKBP Hendri Yahya mengatakan bahwa Wilayah hukum Polres Kepulauan Mentawai menjadi tempat yang bagus untuk mempelajari karakter masyarakat dan menambah ilmu maupun pengalaman.

"Kita berharap Perwira maupun personil Polres Kepulauan Mentawai tetap menjaga kekompakan, meningkatkan  kinerja membangun Polres Mentawai bersama Kapolres baru sehingga terwujud Polri promoter," ujar AKBP Hendri Yahya di halaman Polres Kepulauan Mentawai, senin (23/09).

Ia berharap pada kepemimpinan baru yang ditunggangi AKBP Dody Prawiranegara, reward dan punishment tetap dijalankan di Polres Mentawai.

Saat bersamaan Kapolres Mentawai baru, AKBP Dody Prawiranegara mengatakan bahwa akan melanjutkan program yang telah dijalankan sebelumnya oleh AKBP Hendri Yahya.

"Kita akan meneruskan program Kapolres sebelumnya dan berharap adanya partisipasi masyarakat berbagi informasi untuk memberantas Penyakit masyarakat," ujar Dody.

Selanjutnya ia berharap dapat diterima di lingkungan Polres Mentawai dan mampu mengayomi personil barunya dengan segala pengalaman yang telah dienyamnya di berbagai daerah kota besar seperti Aceh, dan Pulau Jawa.
(KS)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK