Senin, 16 September 2019


Kadishub.Mentawai Edi Sukarni berfoto bersama jajarannya sesuai gelar upacara di dermaga Tuapeijat, Selasa (17/9)
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT  - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019, Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Mentawai mengadakan upacara di halaman kantor Dishub Selasa pagi (17/09).

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Mentawai, Edi Sukarni dan dihadiri oleh puluhan pegawai di jajaran Dishub Mentawai, para  petugas Bandara Rokot, Syahbandar, serta  jajaran pegawai Radio Pantai Mentawai.

Dalam sambutannya, Edi membacakan langsung amanat Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi yang menyataka peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali kinerja insan Perhubungan.

" Tema Harhubnas tahun 2019 ini, merajut nusantara membangun bangsa, bakti nyata insan Perhubungan, untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju, " kata Menhub Budi dalam sambutan tertulis.

Lebih lanjut Budi mengatakan keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan Keamanan. Oleh sebab itu SDM Perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi.

Ia berharap peringatan Harhubnas menjadi wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan segenap insan Perhubungan.

Selanjutnya peringatan Harhubnas dilanjutkan dengan acara potong tumpeng dan acara hiburan.
(KS)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

LINTAS BERITA ASOSIASI LPPL SUMBAR

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK