Lintas Berita Asosiasi LPPL Sumbar

Minggu, 18 Agustus 2019

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet ajak jajarannya lebih giat dan selalu optimis untuk mewujudkan percepatan pembangunan dan mengentaskan status kabupaten Mentawai sebagai daerah tertinggal.

“ apapun istilahnya daerah tertinggal 3T atau apapun namanya kita harus bisa keluar dari status itu, ini sesuai dengan tema pada moment ini, sumber daya unggul Indonesai maju, ini sangat penting dan akan fokus nantinya pada peningkatan SDM di Mentawai, " Kata Yudas pada sambutan acara gebyar Tujubelas Agustus Peringatan Ulang Tahun ke.74 Republik Indonesia yang digelar di halaman kantor bupati setempat, Sabtu (17/8).

Yudas menyebutkan, Mentawai memiliki sumber daya alam, dan potensi kekayaan alam ada, hanya bagaimana cara mengelola dengan sistem manajemen yang harus dipikirkan untuk menjadi fokus kedepan.

“ di Mentawai Sumber Daya Alam ada dan Potensi Alamnya Ada, bagaimana sistem manajemennya atau pengelolaan ini yang akan menjadi fokus kita kedepan, ini juga harus dibarengi dengan kerja sama kita," ujar orang nomer satu di kabupaten "Bumi Sikerei" itu.

Dibagian akhir sambutannya dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat, terutama panitia pelaksana kegiatan  peringatan hari kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 yakni bagian  Sekretariat Daerah, seluruh OPD, Kodim 0319 Mentawai, Danlanal, Polres Mentawai dan seluruh unsur pimpinan Forkopimda yang telah telah bersama mendukung pelaksanaan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 tahun ini.

Secara khusus, Yudas juga mengapresiasi keberhasilan pasukan pengibar bendera yang telah melaksanakan tugasnya baik pada upacara pengibaran bendera maupun pada upacara penurunan bendera yang menurut telah berjalan dengan baik dan sukses.

Acara Gebyar Tujubelas Agustus Peringatan Ulang Tahun ke.74 Republik Indonesia yang digelar di halaman kantor bupati di Km. 5 Tuapeijat pada Sabtu malam itu berlangsung meriah dengan  menampilkan berbagai pertunjukan lagu dan tari-tarian dihadiri ratusan masyarakat, dan diakhiri dengan pembagian hadiah pemenang berbagai lomba yang telah digelar. (SS)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK