Iklan

Peringati HUT Bhayangkara. 3 Polisi Mentawai Dapat Penghargaan

Rabu, 10 Juli 2019, Juli 10, 2019 WIB Last Updated 2019-07-10T12:47:16Z
Sekda Mentawai Martinus Dahlan (no 3 kiri) berfoto bersama usai serahkan penghargaan
SASARAINAFM.COM | TUAPEIJAT - Tiga orang Polisi anggota Polres Mentawai mendapat penghargaan atas prestasi masing-masing dalam mengemban tugas sebagai pengayom masyarakat.

Kapolres Mentawai, AKBP Hendri Yahya  mengatakan penghargaan kepada 3  anggota Polri dari Polres Mentawai itu diberikan karena dinilai telah berjasa dalam mengemban tugas dengan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan demi kemajuan kepolisian, " kata  Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya usai upacara HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 di Dermaga Tuapeijat, Rabu, (10/7).

Hendri menyebutkan 3 personil polisi yang mendapat tanda penghargaan itu terdiri dari  Bhabinkamtibmas Polres, Bintara Polsek Sikakap, dan dari jajaran Reskrim, Polres Mentawai.

Menurut Hendri  penghargaan itu dikeluarkan  berdasarkan keputusan Kapolres Kepulauan Mentawai,  pada 9 Juli 2019 lalu tentang  pemberian penghargaan kepada personil Polres Kepulauan Mentawai yang berprestasi.

Hendri berharap dengan adanya penghargaan kepada 3 orang anggota Polisi itu maka akan bisa menjadi motivasi bagi mereka yang mendapatkan penghargaan khususnya dan secara umum ada kepada anggota polisi lainnya di jajaran Polres Mentawai untuk menciptakan kinerja dan terobosan dalam melayani masyarakat, sehingga penegakan hukum dapat dirasakan oleh masyarakat.

Penghargaan diberikan oleh Sekda Mentawai Martinus Dahlan pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 kepada
Brigadir Batara DY. HARAHAP, dengan jabatan Brig. Sat. Shabara. Dia dinilai atas dedikasinya, disiplin tinggi dalam menjalankan tupoksi Polri di fungsi Satuan Shabara Polres Mentawai.

Kemudian kepada Briptu JERRY MEDYA RIZKI, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Malakkopa, atas Dedikasinya bertugas dengan baik dan penyampaian laporan Bhabinkamtibmas tepat waktu serta dinilai memiliki pergaulan baik dengan masyarakat Malakkopa. Dan yang ketiga, penghargaan diberikan kepada
Briptu IHKSAN MAKRUF jabatan Brig Sat Reskrim, dinilai atas dedikasinya dalam pengungkapan dan penyelesaian kasus perkara yang ditangani oleh reskrim polres Mentawai. (SS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Bhayangkara. 3 Polisi Mentawai Dapat Penghargaan

Terkini

iklan2

Iklan