Senin, 24 Juni 2019

Kepala Dinas Kesehatan Mentawai Lahmudin Siregar saat memberikan sambutan 
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT – Dalam rangka mempererat tali silatuhrami Pasca lebaran Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, keluarga besar Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai mengadakan Halal Bi Halal, pada Senin (24/6) di halaman Dinas Kesehatan Mentawai, Jalan Raya Tuapejat, Km 04, Kecamatan Sipora Utara.

“ Kita melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi, dimana sebetulnya kegiatan ini dilaksanakan pada bulan syawal pasca Idul Fitri bagi umat Muslim, tetapi kita di Dinas Kesehatan baru bisa melaksanakannya pada hari ini, memang sepertinya agak terlambat, “ Kata Lahmudin Siregar Kepala Dinas Kesehatan Mentawai kepada wartawan.

Ia menyebutkan selain menjalin tali siaturahmi halal bi halal tersebut juga merupakan wujud dari kebersamaan saling mendukung satu dengan yang lainya dalam konteks melaksanakan pekerjaan yang telah diprogramkan Dinas Kesehatan.

“ Semoga saja dengan diadakannya kegiatan ini, semua staf dan pejabat serta tenaga kontrak yang bertugas dilingkungan Dinas Kesehatan ini, bisa saling mendukung kegiatan atau program dari Dinas Kesehatan itu sendiri,” paparnya.

Menurutnya kegiatan Halal Bi Halal mampu mengembalikan semangat serta dapat memotivasi tenaga kesehatan utuk mengawali kegiatan selama libur lebaran, disamping itu apabila ada yang tidak saling menyapa karena perbedaan pendapat atau persoalan di kantor kata Lahmudin bisa saling berjabat tanggan pada moment tersebut.

“Kalau kita tidak senang atau ada yang mengganjal dalam pikiran, karena persoalan kantor atau peselisihan pendapat, pada moment ini bisa saling memaafkan, kemudian kembali melakukan pekerjaan seperti biasanya, karena kalau hati tidak senang pekerjaanpun akan terganggu,” imbuhnya.

Pada acara tersebut seluruh staf dan pejabat, tenaga kontrak serta para tamu undangan lainnya mencicipi makanan yang telah disediakan panitia, suasana dalam ruangan Dinas Kesehatan tersebut berubah menjadi ramai dan penuh kegembiraan. (Red)


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK