Senin, 03 Juni 2019


SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT -Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai akan menggelar pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1440 H di Pelataran Kantor  Bupati setempat di Tuapejat, Rabu ( 5/6) Mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kepulauan Mentawai Pudjo Rahardjo melalui pesan  pada jaringan WhatApp, Senin  (3/6).

" Ass, wr. wb kpd yth. Bpk/ibu kepala/ ketua jajaran unsur pemkab kep mentawai dan jajarannya,disampaikan segenap bpk/ibu yg menjalankan sholat idul fitri 1440 h/2019,diinformasikan bhw  pada hari raya idul fitri 1440 h/2019, pemkab kep mentawai bekerjasama dg kementerian agama kab kep mentawai,bersama pengurus mesjid jabal nur,akan menyelenggarakan sholat idul fitri pd ht rabu tgl 5 juni 2019, di halaman ktr bupati km 4," ungkap Pudjo melalui pesan WhatsApp.

Pudjo menyebutkan, bertindak sebagai iman dan khatib pada Sholat Idul Fitri 1440 H adalah   ustadz Bayu Pringadi, S.Hi.

Namun demikian Pudjo juga menyampaikan, apabila pada Rabu pagi (5/6) pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri, cuaca tidak mendukung atau hujan, maka  pelaksanaan sholat Idul Fitri akan dialihkan ke masjid Jabal Nur di km 4 Tuapejat.

" Dmkn diinformasikan kpd bpk/ibu dan segenap masyarakat di tpj ,smg allah swt memberi kelancaran pd penyelenggaraan sholat idul fitri 2019 tk kabupaten kep mentawai...di tuapeijat. Aamiin. Tks. Cc. Bpk bupati- wabup dan sekda, " demikian akhir  WhatsApp Pudjo Rahardjo yang telah di bagikan pada group WhatsApp Kominfo Mentawai. (Dio)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

LINTAS BERITA ASOSIASI LPPL SUMBAR

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK