Senin, 27 Mei 2019

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet saat melantik Martinus Dahlan sebagai Sekretaris Daerah definitif  

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT - Setelah menjabat selama sembilan bulan sebagai pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai,  Martinus Dahlan akhirnya dilantik sebagai pejabat definitif pimpinan  tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai..

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Martinus Dahlan sebagai Sekda itu, dipimpin Iangsung Bupati  Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet, bertempat di Aula Bapedda Mentawai Senin, (27/5).
Yudas mengatakan, pelantikan Sekda ini sudah melewati proses seleksi yang cukup panjang. Dimana, Martinus Dahlan dipercaya sebagai motor penggerak organisasi pemerintah daerah di Kepulauan Mentawai.

Yudas meminta Martinus harus mampu mengkoordinasi OPD agar lebih efesien, efektif, dan cepat dan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya serta bersinergi dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Kepulauan Mentawai.

"saya sampaikan kepada Sekda yang baru dilantik ini, harus memberikan kontribusi besar dalam tugas dan mengemban tugas dalam penyelenggaraan administratif" katanya.

Ia juga berharap Sekda yang baru dilantik dipilih menjadi Sekda berdasarkan hasil seleksi dan diharapkan mampu menjadi motor penggerak organisasi pemerintah daerah.

"kita juga berharap pak Martinus yang telah menjadi  Sekda Definitif harus menjadi motor penggerak organisasi pemerintah daerah " harapnya.

Sebagai mana diketahui, pasca pensiunnya Syaiful Jannah sebagai Sekda Mentawai, jabatan tersebut dijabat oleh Plt yang juga diduduki oleh Martinus Dahlan.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan Sekda Mentawai itu, juga dihadiri langsung oleh, Wakil Bupati Kortanius Sabeleake, Unsur pimpinan Forkopimda, anggota DPRD Mentawai Nelsen Sakerebau dan segenap pejabat eselon dilingkungan Pemkab Mentawai. (Nbl)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

LINTAS BERITA ASOSIASI LPPL SUMBAR

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK