Iklan

Bupati : Kebersamaan Modal Utama Membangun Mentawai

Kamis, 23 Mei 2019, Mei 23, 2019 WIB Last Updated 2019-05-23T03:38:14Z

Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet (baju batik berpeci hitam) saat berbuka bersama
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT-Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet menyebutkan modal utama untuk membangun Mentawai adalah dengan adanya kebersamaan.

Kata Yudas kebersamaan dapat diciptakan antara lain melalui silaturahmi dalam berbagai acara, "   buka puasa bersama ini, merupakan salah satu momen ciptakan kebersamaan,  kita membangun silahturahmi, ada kebersamaan sehingga timbul spirit   atau semangat yang kita bangun agar peningkatan pembangunan kedepan semakin baik,” kata  Yudas pada sambutan acara buka puasa bersama yang digelar Sekretariat Daerah Mentawai di Tuapejat, Selasa (22/5).

Menurut Yudas, daerah yang dipimpinnya memiliki karakteristik budaya yang terbuka, dan akan menerima siapa saja untuk mempererat tali persaudaraan, meski dengan keberagaman yang ada di Mentawai.

" Mentawai memiliki keberagaman, budaya, suku,agama yang berbeda, tapi masyarakat Mentawai adalah terbuka, inilah modal sebenarnya untuk membangun daerah ini," Tegas Yudas.

Dibagian lain Bupati juga merasa bersyukur  kepada Allah SWT, karena terlaksananya acara silahturahmi pemerintah dengan tokoh agama dan masyarakat melalui berbuka puasa bersama.
Acara buka bersama yang diadakan di aula kantor bupati di Tuapejat itu juga dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Mentawai, Kortanius Sabeleake, para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemkab. Mentawai, para pimpinan OPD, tokoh agama dan masyarakat serta pimpinan organisasi Lembaga smSwadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Tuapejat. (Ss)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati : Kebersamaan Modal Utama Membangun Mentawai

Terkini

iklan2

Iklan