Rabu, 20 Maret 2019

Konoha Sports Center Tuapejat, Kepulauan Mentawai

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Mentawai menggelar latihan olahraga futsal untuk pertamakalinya, Selasa, (19/3), malam di Konoha Sports Center  jalan Raya Tuapejat Kilometer 3. Kegiatan ini bertujuan sebagai salah momen dalam menggerakan semangat wartawan olahraga di Kepulauan Mentawai.

Ketua PWI Kepulauan Mentawai, Erianto Leo yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi semangat, Siwo Kepulauan Mentawai. Meski terbilang organisasi wartawan olahraga yang baru terbentuk di Kepulauan Mentawai, namun, mampu membuat terobosan-terobosan..

"Kita sangat apresiasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Siwo Mentawai. Apalagi, Siwo Mentawai merupakan seksi wartawan olahraga pertama di tingkat Kabupaten di Sumatera Barat. Tentunya, harus banyak belajar lagi," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan ketua PWI Mentawai yang sudah dua periode menjabat itu, keberadaan Siwo juga berperan penting dalam memajukan olahraga di Kepulauan Mentawai. Selain itu, Siwo Mentawai dalam waktu dekat akan ikut berkontribusi dalam ajang di tingkat Provinsi maupun nasional.

"Tentunya, kita harapkan, ke depan bagaimana Siwo Mentawai mampu mengembang sayapnya. Baik itu ditingkat Provinsi, bahkan Nasional," katanya.

Ketua Siwo Kepulauan Mentawai, Redi Harianto mengatakan, bahwa, meski masih tertatih-tatih, namun, pihaknya bertekad akan mengangkat dan mengharumkan organisasi bidang olahraga tersebut. Menurut dia, saat ini, pihaknya telah mendapat dukungan dari berbagai pihak.

"Salah satu yang mendukung program kita dalam memajukan olahraga futsal, yakni, Konoha Sports Center (KSC). Nah, tentunya, ke depan, diperlukan koordinasi dan dukungan-dukungan dari lembaga atau organisasi terkait demi memaju olahraga wartawan di Kepulauan Mentawai," pungkasnya. (rd)

0 komentar:

Posting Komentar

PEMBANGUNAN
KESEHATAN
PERISTIWA
Diberdayakan oleh Blogger.
Photobucket
JURNALISTIK
SOSOK