Sabtu, 23 Februari 2019

Gazebo Galeri Foto Keluarga Besar Anggota Kodim 0319 Mentawai
SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Kegiatan TMMD Ke - 104 Tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Mentawai diwarnai dengan adanya bagunan gazebo yang dirancang khusus menyerupai suatu bangunan yang bercirikan khas Masyarakat Mentawai.

Gazebo ini dibangun di lingkungan Kodim 0319 Mentawai, Jalan Raya Tuapeijat Km 9, Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, dimana bangunan berukuran kurang lebih 3x4 meter ini, berisikan galeri foto Keluarga Besar Anggota Kodim 0319 Mentawai.

Uniknya foto-foto ini, masing-masing memeliki tulisan kata bijak yang berbeda satu dengan yang lainnya, yang tentu saja akan menginspirasi siapa saja yang melihatnya. Selain galeri foto, ternyata tempat ini juga akan dijadikan sebagai pusat informasi atau Media Center pada kegiatan TMMD nanti.

"Ini sengaja kita rancang seperti bangunan khas Mentawai, meskipun masih ada yang kurang, namun tujuan kita adalah untuk mempromosikan budaya Mentawai yang merupakan salah satu bagian dari NKRI," Kata Pasi Ops Kodim 0319 Mentawai Kapten Inf. Herinudin pada wartawan di Kodim 0319 Mentawai, Pada Sabtu (23/02).

Ia mengapresiasi semangat dan kerja keras tim personil Kodim 0319 Mentawai dalam menyukses kegiatan TMMD yang akan dibuka pada Selasa (26 /02) di lapangan upacara Kodim 0319 Mentawai, "Kita berterima kasih kepada semua pihak baik dari kita di Kodim maupun pemerintah dan masyarakat yang mendukung kegiatan ini, harapan kita semua berjalan lancar," imbuhnya.

Ia berharap tulisan yang inspiratif itu tidak hanya dibaca, namun di hayati dan dimplementasikan dalam sikap seorang TNI dan mampu meningkatkan semangat juang bagi semua unsur personil TNI untuk itu sendiri. Tentu saja semua itu butuh dukungan masyarakat, seperti pada  motto yang diusung yakni "Bersama Rakyat TNI Kuat" jelas hal tersebut unsur TNI tidak bisa dipisahkan dari. (red)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK