Iklan

Pasi Ops Kodim 0319 Apresiasi Semangat Marching Band

Minggu, 24 Februari 2019, Februari 24, 2019 WIB Last Updated 2019-02-24T07:03:13Z
Tim Marching band latihan Di Halaman Kodim 0319 Mentawai 


SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Pasi Ops Kodim 0319 Mentawai Kapten Inf Herinudin mengapresiasi semangat tim marching band yang akan tampil pada kegiatan pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Tahun 2019 di Wilayah Kodim 0319 Mentawai.

"Kita sangat apresiasi semangat anak-anak tim marching band ini, hampir seminggu latihan masih tetap semangat, terutama para pelatih yang tidak kenal lelah dan kita ucapkan terima kasih kepada para pelatih," ungkapnya saat diwawancarai di Kodim 0319 Mentawai.

Ia berharap pada pelaksanaan upacara pembukaan TMMD nanti, para tim marching band bisa tampil lebih baik dan tetap semangat," Saya rasa saat ini peserta marching band sudah tampil maksimal, namun kita minta ini dipertahankan dan kalau bisa tampil dengan semangat,"ucapnya.

Sementara itu Koordinator pelatih marching bang Sulaiman Guguk dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mentawai mengatakan  peserta marching band berjumlah 45 orang berasal dari siswa-siswi SMP 2 Sipora Utara, Kecamatan Sipora Utara.

Atraksi tersebut kata Sulaiman mengusung tema "Kebersamaan TNI Di Tengah-tengah Masyarakat"  yang mana pada pelaksanaannya para tim marching band akan tampil dengan atraksi tari kreasi yang diiringi lagu Daerah Minang "ratok pasaman" dan Mentawai "ngena-ngena tangeu", kemudian tiga lagu Nasional "Maju Tak Gentar" , "Bangun Pemuda-pemudi" dan "Indonesia Tetap Merdeka".

"Kontes kita adalah Nusantara, karena Mentawai miniaturnya Indonesia, maka kita Munculkan dua lagu Daerah dan tiga lagu Nasional. Nah pesan kita agar Masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD ini, sehingga apa yang diharapkan dapat terlaksana dengan baik, "pungkasnya. (rd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasi Ops Kodim 0319 Apresiasi Semangat Marching Band

Terkini

iklan2

Iklan