Iklan

Kejati Sumbar Buka Jalan Sehat Hut Kabupaten Mentawai Ke - 19 Tahun

Selasa, 02 Oktober 2018, Oktober 02, 2018 WIB Last Updated 2018-10-02T06:37:36Z

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Mentawai yang ke-19 tahun pada 4 Oktober 2018, Pemerintah setempat menggelar gerak jalan sehat, pada Selasa (02/10).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Priyanto dan didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Mentawai, seluruh unsur Forkopimda, unsur Muspida, Anggota DPRD Mentawai, seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Mentawai dan masyarakat setempat..

Gerak jalan tersebut dimulai dari halaman Kantor Dinas Perhubungan, Jalan Raya Tuapejat Km 0, menuju halaman Kantor Bupati Mentawai Km 5. Digerbang pintu masuk peserta mendapatkan kupon berhadiah, selanjutnya panitia membagi-bagikan hadiah door prize melalui kupon keberuntungan. 

Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet mengatakan kepada wartawan Dirgahayu Mentawai Tahun 2018 ini mengangkat tema "Barkarya Dan Bersinar" dengan harapan seluruh jajaran pemerintah daerah Mentawai dan Seluruh elemen Masyarakat bisa terus berkarya sehingga Mentawai maju dan bersinar.

"Harapan kita Dirgahayu Mentawai yang ke-19 Tahun ini, seluruh elemen baik pemerintah maupun masyarakat terus berkarya sehingga kedepan Mentawai semakin maju dan bersinar, " tuturnya

Sekaitan kunjungan rombongan Kejati Sumbar ke daerah yang termasuk daerah 3T yakni tertinggal, terluar dan terdepan ini, kata Yudas adalah sebagai ajang silaturahmi, ikut merayakan dirgahayu Mentawai dan melakukan sosialisasi tentang tindakan-tindakan dalam pemerintahan yang melanggar hukum. (Red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejati Sumbar Buka Jalan Sehat Hut Kabupaten Mentawai Ke - 19 Tahun

Terkini

iklan2

Iklan