Update Real Count Pilpres 219

Photobucket
Jakarta - Data yang masuk ke Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng) KPU sudah mencapai 90%. Sejauh ini, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin unggul dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan selisih 11%. Dilihat dari situs pemilu2019.kpu.go.id, Senin (20/5/2019), pukul 09.00 WIB, data yang sudah masuk berasal dari 738.229 TPS (90,76400%). Total ada 813.350 TPS pada Pemilu 2019. Berikut ini real count KPU berdasarkan data yang telah masuk: 01. Jokowi-Ma'ruf 77.375.524 suara (55,63%) 02. Prabowo-Sandiaga 61.709.353 suara (44,37%)

Minggu, 16 September 2018


SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT - Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan memimpin Apel Hari Perhubungan Nasional 2018 yang digelar di halaman Kantor Bupati Mentawai.

Martinus membacakan sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Senin (17/9/2018) menyatakan, Hari Perhubungan kali ini memiliki makna mendalam untuk melakukan introspeksi diri terhadap berbagai pelaksanaan  tugas disektor perhubungan..

Peringatan HUT Perhubungan kali ini memiliki dua sisi manfaat yakni terbentuknya jiwa karsa dan kebersamaan seluruh anggota keluarga sektor Perhubungan serta terciptanya apresiasi positif stakeholder dan masyarakat terhadap insan Perhubungan yang saat ini terus-menerus berubah  untuk menjadi lebih baik dalam upaya peningkatan  jasa pelayanan transportasi.

Dalam rangka memberikan pelayanan publik yang baik dan berkualitas, pada tahun ini diselenggarakan pengembangan sumber daya manusia (SDM) Perhubungan melalui Talent Pool System dengan program Reform Leadership Training..

Peserta Reform Leadership Training terdiri dari Pejabat Struktural serta Pejabat Fungsional berdasarkan hasil Talent Scouting. Kegiatan ini merupakan salah satu rencana aksi Reformasi Birokrasi Area Penataan Sistem SDM.

"Peringatan Harhubnas kali ini harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor Perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat" ucapnya.

Tema Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018 ini yakni "Guyub Rukun Bangun Bangsa”, guna mempresentasikan bagaimana seluruh elemen sektor Perhubungan baik ASN maupun swasta dan masyarakat bersama-sama guyub rukun bersinergi membangun konektivitas guna mewujudkan transportasi yang handal dan berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di Indonesia. (Nbl)

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket

Radio Visual

SIARAN SUARA NUSANTARA LPPL RADIO INDONESIA