Senin, 03 September 2018

SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT —  Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet resmi melantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Mentawai Martinus Dahlan, pada Senin (3/9) di Aula Sekretariat Bupati Mentawai.

Dalam arahannya Yudas menyampaikan selamat kepada Sekda yang baru dilantik dan mengucapkan terimakasih kepada sekda yang sebelumnya Syaiful Jannah yang per tanggal 31 Agustus 2018 telah memasuki masa pensiun.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai mengucapkan terima kasih kepada pak Syaiful Jannah, karena sudah mengabdi untuk Mentawai dan berkarya kepada bangsa melalui Kabupaten Kepulauan Mentawai, titip salam buat keluarga dan selamat kepada Sekda yang baru dilantik Pak Martinus Dahlan, untuk melanjutkan tugas ini, " ungkapnya.

Menurutnya tugas Sekda tidaklah mudah, karena harus mampu mengkoordinir dan menyukseskan semua kegiatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Mentawai, "Sekda tugasnya Koordinator baik tingkat bawah maksudnya tingkat OPD maupun tingkat atas maksudnya kami kegiatan Bupati dan Wakil Bupati, ini berat, untuk itu diharapkan mampu mengemban tugas ini dengan baik," Timpalnya

Selain melantik Pj. Sekda Mentawai, Yudas Sabaggalet dalam kegiatan yang bersamaan juga melantik pejabat pengganti pejabat yang pensiun di Lingkungan Pemkab Mentawai diantaranya Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Mentawai Seminar Siritoitet diganti dengan Nikolaus Sorot Ogok sebagai Plt Asisten I.

Kemudian melantik Kepala Dinas Perhubungan Edi Sukarni sebagai Plt.Kepala Dinas Perikanan Mentawai untuk menggantikan Pejabat Kepala OPD yang masuk masa pensiun yakni Priadinata Eks Kadis Perikanan. Kemudian Yudas juga melantik Staf Ahli Bidang Pemasyarakatan dan SDM Setda Mentawai Pujo Raharjdo sebagai Plt Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Mentawai.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Wakil Bupati Kepulauan Mentawai Kortanius Sabeleake, Unsur Forkopimda, Ketua DPRD Mentawai Yosep Sarogdok, Seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mentawai dan Seluruh tamu undangan. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

PERISTIWA

PEMBANGUNAN

KESEHATAN

SOSOK