Iklan

Bupati Mentawai Sambangi Korban Kebakaran Rumah

Rabu, 29 Agustus 2018, Agustus 29, 2018 WIB Last Updated 2018-09-17T13:26:31Z


SASARAINAFM.COM, TUAPEJAT — Usai musibah kebakaran rumah, Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet sambangi Syamsudin, pada Selasa malam, (28/08) di rumah anaknya di jalan raya tuapejat Km 2.

Dalam kunjungannya tersebut ia menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dengan apa yang menimpa Syamsudin yang juga merupakan salah satu Pegawai Negeri di lingkungan Kantor Bupati Kepulauan Mentawai itu.

Ia berharap tuhan dapat memberikan kekuatan kepada semua keluarga korban dalam menghadapi segala cobaan itu. "Kami dari pemerintah menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya, dan kepada keluarga tetap tabah menghadapi segala cobaan ini," ungkapnya .

Kejadian selasa malam (28/08) sekira pukul 19:45 Wib itu, membuat Syamsudin dan keluarganya merasa terpukul, tak ada harta benda yang bisa diselamatkan, termasuk surat berharga hangus bersama dengan bangunan itu. 

"Saya sedang sholat isa di mesjid, sekembalinya saya dari mesjid, api sudah berkobar di rumah, dengan pakaian sembahyang, saya dilarikan ke rumah anak saya, " ungkapnya

Turut hadir dalam kunjungan itu Sekda Mentawai Syaiful Jannah, Danlanal Mentawai Letkol Laut Anis Munandar, Kasdim 0319 Mentawai Mayor Czi Purwadi, Perwakilan Polres Mentawai, Kalaksa BPBD Mentawai Nurdin, Kabag Umum Sekretariat Daerah Mentawai Chandra Dewi. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Mentawai Sambangi Korban Kebakaran Rumah

Terkini

iklan2

Iklan